infokorter

info TKI korea terkini

Sabtu, 26 Januari 2013

TKI Dapat Bekerja Lagi di Korea setelah 3 bulan pulang ke Indonesia

TKI Dapat Bekerja Lagi di Korea
Tki di Korea
TKI Dapat Bekerja Lagi di Korea selatan setelah 3 bulan pulang ke Indonesia.
TKI yang telah bekerja dengan integritas di Korea selatan selama 4 tahun 10 bulan dan kemudian kembali ke Indonesia mereka akan diizinkan untuk masuk ke korea kembali dan bekerja lagi di Korea selatan setelah tiga bulan sejak mereka kembali. Mereka juga akan dapat bekerja di tempat kerja yang sama, di mana mereka dulu bekerja sebelumnya tanpa harus menjalani tes kemampuan bahasa Korea atau pelatihan kerja.

Saat ini, jika seorang TKI (Tenaga Kerja Indonesia) akan kembali Ke Indonesia setelah masa kerjanya habis dapat bekerja kembali di Korea Selatan setelah 6 bulan dan mengikuti tes EPS Topik lagi. Dalam kasus tersebut, pekerja asing tidak dijamin bisa bekerja, apalagi kembali ditempat kerja sebelumya, dan diperlukan proses sesuai prosedur awal.

1 komentar:

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.